Pilkada Menghitung Hari, Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan Minta Kader Kerja Keras

Pilkada Menghitung Hari Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan Minta Kader Kerja Keras (Foto: Laila Marni/Covesia)

Covesia.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan meminta kader PAN untuk bekerja keras untuk pilkada yang sudah menghitung hari. 

"Kita tinggal menghitung hari, tanggal 5 masa tenang. Ndak sampai 2 minggu lagi. Kader harus kerja keras ini pemilihan Gubernur, bupati, walikota, kepala daerah," ungkap Zulkifli saat temu kader se-sumbar di Grand Inna Hotel, Padang, Kamis (19/11/2020).

Banyak kader yang sungguh-sungguh, dan banyak juga yang memberi berbagai alasan. "Hari ini saya tak dengar alasan apapun. Ada atau tidak logistik tetap bergerak sesuai kemampuan," tegasnya. 

Zulkifli mengingatkan kadernya untuk jangan coba-coba berkhianat.  "Kita perlu kader tapi yang komit, beritegritas, bukan kader yang jual diri. Istiqomah, punya komitmen," jelasnya. 

Ia mengajak seluruh kader yang hadir untuk membuktikan keloyalitasan mereka pada partai PAN. "Buktikan kalau anda bekerja keras mendukung PAN. Kompetisi parpol ya pilkada ini,"ujarnya. 

Mari kita berlomba-lomba melakukan kebaikan.  Kita tak hanya mengurus diri dan keluarga tapi juga kepentingan rakyat. Agar Indonesia lebih baik.

Di acara ini hampir seluruh kader ikut datang termasuk calon kepala daerah dari PAN. Juga diikuti oleh Mulyadi - Ali Mukhni Cagub-Cawagub yang didukung oleh partai ini. Pun kader PAN yang datang bersama Ketum seperti Pasha 'Ungu'. 

(lia)

Berita Terkait

Baca Juga