Pasha Ungu Turut Hadir pada Acara Temu Kader PAN di Padang

Pasha Ungu Turut Hadir pada Acara Temu Kader PAN di Padang Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu) saat menghadiri temu kader PAN di Padang, Sumatera Barat, Kamis (19/11/2020)

Covesia.com - Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu turut hadir dalam acara temu kader PAN di Sebuah hotel di Kota Padang. 

Pasha dimintai ketum PAN, Zulkifli Hasan untuk menghibur kader PAN Sumbar dengan bernyanyi. Sebelum bernyanyi Pasha mengatakan bahwa Zulkifli Hasan adalah Ketum yng tidak lari dari pandemi. 

"Satu-satunya ketum yang tidak lari dari pandemi adalah Pak Zulkifli Hasan. Bnyak yang bersembunyi, tapi hari ini ketum hadir menemui kadernya," ungkap Pasha, Kamis (19/11/2020).

Lebih lanjut Pasha mengatakan untuk menang kader memang harus bersungguh-sungguh seperti yang dikatakan Ketum. "Bahkan seorang Pasha Ungu waktu pilkada di Palu masih turun ke lorong-lorong menemui masyarakat," tambahnya. 

Setelah itu Pasha mengatakan bahwa lagunya banyak lagu putus cinta. Tidak disukai ibuk-ibuk tapi disukai bapak-bapak. Akhirnya ia menyanyikan lagu berjudul Andai Ku Tahu. Kedua reff lagu Demi Waktu dan terakhir reff lagu Kekasih Gelapku. 

(lia)

Berita Terkait

Baca Juga