Seorang Ketua Dewan Hakim MTQ Nasional ke-XXVIII di Sumbar Meninggal Dunia

Seorang Ketua Dewan Hakim MTQ Nasional keXXVIII di Sumbar Meninggal Dunia Salah satu dewan hakim MTQN yang tutup usia di Padang,Sumbar (Laila Marni)

Covesia.com - Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke-XXVIII baru saja di buka oleh Presiden RI Joko Widodo semalam melalui virtual. Namun datang berita duka dari salah satu dewan hakim MTQN yang tutup usia di Padang. 

Diketahui, dewan hakim tersebut bernama Rizali M Noor yang berasal dari Sulawesi Utara. "Almarhum sempat pingsan saat peserta ke dua tampil, dan dibawa ke rumah sakit BMC," ungkap Herlius Nasir, Pengurus Mesjid Al Hakim kepada Covesia.com, Minggu (15/11/2020).

Lebih lanjut Herius mengatakan almarhum meninggal di BMC sekitar pukul 10. 15 WIB. Sempat pingsan di Mesjid Al Hakim. Sementara di MTQN ke-XXVIII almarhum bertugas sebagai ketua majelis tilawah anak-anak dan remaja. 

Sementara itu, untuk penyebab kepergiannya diduga kelelahan karena faktor usia. "Di lihat dari gejalanya mudah-mudahan bukan Covid-19, saat ini kita masih menunggu hasil tes PCR," ungkap Jasman Rizal selaku panitia pelaksana MTQN ke-XXVIII. 

(lia)

Berita Terkait

Baca Juga