Bersama Mahyeldi, Audy Joinaldy Janji Bakal Ciptakan 100 Ribu Entrepeneur

Bersama Mahyeldi Audy Joinaldy Janji Bakal Ciptakan 100 Ribu Entrepeneur Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Tim Relawan Pemenangan Mahyeldi-Audy mengadakan talkshow interaktif bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy di Hotel Emir,Tanjuang Beringin, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman

Sejumlah generasi Milenial Lubuk Sikaping hadir dalam acara ini. Topik utama yang dibahas dalam diskusi ini adalah fungsi pemuda dalam masyarakat.

Dalam sesi diskusi, Audy menjelaskan peran pemuda di tengah masyarakat terutama dalam pembangunan ekonomi di Sumbar. Melalui program kedepannya bersama Calon Gubernur (Cagub) Sumbar, Mahyeldi. Mereka akan ciptakan 100.000 Entrepreneur

"Pemuda minang sukses itu tidak butuh uang. Namun, bagaimana cara mengembangkan usaha, memasarkan produk dan membranding produk," kata Audy.

Sebelumnya, pengusaha muda ini sudah pernah membuat kompetisi di sosial media yang berjudul "Entrepreneur Sukses Challange" untuk generasi Milenial Sumbar. Beberapa peserta yang memenangkan kompetisi ini mendapatkan pelatihan langsung dari Kementerian Pariwisata dsn Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf ) dan Institut Pertanian Bogor (IPB) Bisnis. Kompetisi ini dilakukan Audy untuk melihat potensi entrepreneur muda di Sumatera Barat.

Sementara itu, salah satu peserta, Adrizal program yang diwacanakan Audy mampu memahami potensi masyarakat Sumbar. Menurut Adrizal, setelah melihat pemaparan dari pengusaha muda ini, Audy merupakan orang yang santai, berwibawa dan berkarakter.

"Benar kata bang Audy, yang dibutuhkan generasi Milenial saat ini adalah kemampuan skill yang sangat baik. Programnya tersebut mengajak jiwa  tarung anak muda," kata Pemuda Lubuk Sikaping ini.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga