Awas! Sel Khusus Disiapkan Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Awas Sel Khusus Disiapkan Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan Kapolresta Padang AKBP Imran Amir

Covesia.com - Kapolresta Padang AKBP Imran Amir menyebutkan bahwa pihaknya menyiapkan sel khusus untuk pelanggar protokol kesehatan. 

"Kita sudah siapkan sel khusus bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan. Jadi setelah ditangkap mereka akan diuji swab dulu, apakah positif atau negatif," ungkap Imran saat ditemui dalam agenda razia bagi pelanggar protokol kesehatan di Bundaran DPRD Sumbar, Senin (21/9/2010).

Lebih lanjut dikatakan Imran, sel tersebut dipisahkan dengan tempat narapida lainnya. Polresta terus melakukan razia di tempat keramaian setiap hari, besok kita razia lagi.

"Tiap hari, besok kita razianya pagi dan malam sampai ada perubahan pola hidup masyarakat kita yang tertib dan masker jadi life style," imbuhnya. 

Imran mengatakan seluruh personel polresta padang dilakukan uji swab gratis. Juga terus melakukan 3T (Tracking, Tracing dan Testing) Covid-19 bagi seluruh personel. Hal tersebut dilakukan sampai semuanya  sudah dinyatakan negatif. 

"Hingga saat ini, sebanyak 26 personel Polresta Padang terkonfirmasi positif dan dinyatakan sembuh sebanyak 8 personel," terangnya.

Sementara itu, yang terkonfirmasi positif kita lakukan perawatan di Bayangkara dan isolasi mandiri. Untuk pelayanan saat ini masih berjalan lancar. 

Selaku Kapolresta Padang, dia menghimbau kepada personel agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga jarak serta tetap memakai masker. 

"Kita himbau anggota untuk menjaga kesehatan dan keluarga," tutupnya.

(ila/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga