Dibanding Kemarin, Positif Corona Sumbar Mulai Melandai

Dibanding Kemarin Positif Corona Sumbar Mulai Melandai Ilustrasi

Covesia.com - Setelah beberapa hari terakhir kasus Covid-19 sangat tinggi hari ini kembali melandai. Setidaknya hanya 27 warga Sumbar yang terinfeksi berdasarkan laporan sementara pemeriksaan sampel spesimen Covid-19. 

"Dari 3.803 spesimen sample yang diperiksa (Lab Fak kedokteran Unand 3.378 spesimen dan Lab veterenir Baso Agam 425 spesimen) didapat hasil sementara 27 orang terkonfirmasi positif dan 32 orang sementara terkonfirmasi sembuh dan Positivity Rate 0,8%," ungkap Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat Jasman Rizal, Jumat (11/9/2020).

Positif terinfeksi Covid-19 hari ini berasal dari 4 wilayah di Sumbar. " Kota Padang 14 orang, Kabupaten Agam 1 orang, Kota Bukittinggi 9 orang, dan Kabupaten Dharmasraya 3 orang," jelasnya. 

Sementara itu, kata Jasman, untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut setelah tracking dan traching dengan rumah sakit pengirim sample spesimen, nanti sore akan kami perbaiki dan umumkan di website resmi Pemprov Sumbar. 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga