Samsat Jakbar ditutup Sementara Selama Tiga Hari

Samsat Jakbar ditutup Sementara Selama Tiga Hari (Foto: Antara)

Covesia.com - Polda Metro Jaya melalui akun media sosial TMC Polda Metro menginformasikan penutupan sementara layanan Samsat di wilayah Jakarta Barat selama tiga hari dalam rangka sterilisasi dan pencegahan penularan Covid-19 mulai Jumat(11/9/2020).

"Dalam rangka pencegahan Covid-19 akan dilakukan sterilisasi gedung pelayanan Samsat Jakarta Barat akan ditutup Jumat 11 September 2020 dan dibuka kembali Senin tanggal 14 September 2020," ujar keterangan TMC Polda Metro Jaya melalui akun Instagramnya, dikutip dari Antara, Jumat(11/9/2020).

Dalam keterangan tersebut juga diinformasikan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan dapat dilakukan secara daring melalui aplikasi E-Samsat atau mendatangi kantor Samsat dan gerai Samsat terdekat.

Berikut lokasi kantor Samsat terdekat yang bisa diakses oleh masyarakat Jakarta Barat, yakni Samsat Jakarta Selatan di Jalan Jenderal Sudirman dan Samsat Jakarta Timur di Jalan D.I Panjaitan No.9.

Pembayaran juga dapat dilakukan di gerai Samsat terdekat, yakni Gerai Samsat Mall Taman Palm Jalan Kamar Raya Outo Ring Road, Cengkareng, di Gerai Samsat Lippo Mall Puri Jalan Puri Indah Raya Blok U 1 atau Gerai Samsat Kecamatan Kebon Jeruk di Jalan Raya Kebon Jeruk No. 22.

"Bagi wajib pajak dengan status domisili wilayah Jakarta Barat yang pajak kendaraannya habis masa berlaku pada Jumat (11/9), dapat dilakukan pembayaran di hari Senin (14/9) tanpa dikenai sanksi denda pajak," kata keterangan TMC Polda Metro Jaya.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga