Seorang Pedagang Sate Ditemukan Tewas Tergantung di Bukittinggi

Seorang Pedagang Sate Ditemukan Tewas Tergantung di Bukittinggi Ilustrasi, Pixabay

Covesia.com - Seorang pria yang berprofesi sebagai penjual sate ditemukan tewas gantung diri dalam rumah kontrakannya di kawasan Pulai Anak Aia Bukittinggi, Selasa (11/1/2022).

Kasi Humas Polres Bukittinggi AKP. Sitinjak, SH, menyampaikan korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh saksi sekitar pukul 10.00 Wib.

"Korban H berusia 25 tahun warga Mandahiling ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain yang diikat dengan menggunakan tali yang terikat dikonsen pintu kamar korban," ungkapnya.

Ia menerangkan saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia dan saksi yang pertama kali melihat korban tergantung langsung berteriak meminta tolong kepada tetangga rumah kontrakan korban untuk menurunkan korban dari gantungan yang menjerat leher korban.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh saksi yang mau ke rumah korban namun saat itu rumah korban dalam keadaan terkunci kemudian saksi meminjam kunci rumah korban yang di titip di kedai dekat rumah korban, dan saksi langsung membuka pintu rumah korban dan ternyata dilihat korban telah tergantung di konsen atas pintu kamar korban.

Diketahui korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anaknya yang masih kecil.

"Saat ini jasad korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum," katanya.

(deb/adi)

Berita Terkait

Baca Juga