Viral, Ibu Hamil di Pessel Digendong Dua Pemuda Akibat Akses Jalan Tidak Bisa Dilewati

Viral Ibu Hamil di Pessel Digendong Dua Pemuda Akibat Akses Jalan Tidak Bisa Dilewati Screenshot/Tangkap Layar, Video Posting Zumelia Siska. (Istimewa)

Covesia.com - Sebuah video dua orang pemuda menggendong seorang ibu hamil di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) viral di media sosial Fecebook. Diketahui, kejadian itu disebabkan akses jalan yang akan ditempuh tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. 

Video berdurasi 0,23 detik tersebut di posting oleh akun Facebook Zumelia Siska pada Rabu (5/1/2022). Dalam video itu, terlihat seorang ibu hamil digendong oleh dua orang pemuda saat melewati akses jalan yang sedang dikerjakan. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Covesia.com, peristiwa tersebut terjadi di Kampung Ngalau Gadang, Nagari Ngalau Gadang, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara.

Dimana video itu telah ditonton sebanyak 1.425 tayang, dan dibagikan oleh warga net sebanyak 9 kali, serta mendapatkan ceptions like sebanyak 33 kali dan mendapatkan komentar sebanyak 9 komentar dari netizen. 

Dalam postingan video Zumelia Siska, dia menuliskan "Akibat proyek jalan di kampung ngalau gadang yang ndak kunjung usai, sehingga ibu hamil yang mau dirujuk ke painan terpaksa di gendong dari mobil 1 ke mobil 2," tulisnya, yang dikutip covesia.com, Kamis (6/1/2022).

Sampai berita ini ditayangkan, Covesia.com tengah berupaya mencari informasi dan kronologis pasti terkait video viral yang di posting Zumelia Siska. 

Kemudian, Camat Bayang Utara, Bayu Reflizal, ketika dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp belum menjawab dan membalas pesan dari Covesia.com. 

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga