Jadwal Leg Kedua Final Piala AFF 2020 Thailand Vs Indonesia Malam Ini, Penentu Juara Disiarkan RCTI dan Inews TV

Jadwal Leg Kedua Final Piala AFF 2020 Thailand Vs Indonesia Malam Ini Penentu Juara Disiarkan RCTI dan Inews TV (Twitter @affsuzukicup)

Covesia.com - Timnas Thailand dan Indonesia kembali beradu dalam laga leg kedua Final Piala AFF 2020, Rabu (1/1/2022).

Laga penentu juara di awal tahun baru ini dilangsungkan di Stadion Nasional, Singapura pada pukul 19.30 WIB.

Bagi pecinta bola tanah air yang ditidak berkesempatan menonton langsung di Stadion, dapat menyaksikannya di stasiun televisi RCTI dan Inews TV.

Egy Maulana Vikri tergolong berat untuk meraih gelar juara, skuat Garuda harus mengejar defisit empat gol ke gawang Thailand usai kalah telak 0-4 pada laga final leg pertama.

Setidaknya skor 5-0 harus diraih anak asuh Shin Tae-yong itu untuk mengangkat tropi piala AFF untuk pertama kalinya.

Egy diprediksi bakal menjadi starter dalam laga ini, pasalnya kemenangan jadi incaran pelatih asal Korea Selatan itu untuk membalikan ketertinggal. Begitu Elkan Baggot di sisi pertahanan. 

Lini pertahanan Indonesia juga bakal diperkuat Pratama Arhan, bek tangguh di sisi kiri Timnas itu juga bakal diturun setelah absen pada leg pertama karena akumulasi kartu kuning.

Sementara sang lawan Thailand tidak akan memainkan sepak bola bertah.an meski unggul empat gol dari hasil leg pertama, hal itu di ungkapkan sang pelatih Alexandre Polking saat konferensi pers jelang pertandingan leg kedua.

Menarik untuk disaksikan laga final penentu juara ini, meski Indonesia sulit untuk membalikan kedudukan, tapi masih ada peluang dan harapan bagi Evan Dimas dkk.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga