PSI Sumbar ''Wakafkan'' Faldo Maldini ke Pemerintah, Jabatan Ketua DPW Digantikan Sukma Trianda Putra

PSI Sumbar Wakafkan Faldo Maldini ke Pemerintah Jabatan Ketua DPW Digantikan Sukma Trianda Putra Sumber: istimewa

Covesia.com - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat, Faldo Maldini diwakafkan oleh partainya untuk pemerintah. 

"PSI Sumbar mewakafkan Ketuanya kepada Pemerintah, untuk mengabdi kepada Negara sebagai Staf Khusus Mentri Sekretaris Negara,"ungkap Sekretaris PSI Sumbar, Nofria Atma Rizki melalui keterangannya yang diterima Covesia.com, Jumat (31/12/2021). 

Nofria mengatakan sebagai partai politik, tujuan besar PSI adalah melahirkan pemimpin-pemimpin yang bekerja nyata untuk Republik Indonesia.

"Kami ingin Bro Faldo Maldini sebagai Staf Khusus Mensesneg berfokus untuk menyukseskan program Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, yang konkret dirasakan oleh masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu, untuk melanjutkan kerja-kerja melahirkan pemimpin di Sumatera Barat, jabatan Ketua DPW PSI Sumatera Barat diamanahkan kepada Sukma Trianda Putra. Kemudian untuk sekretaris akan dijabat Nofria Atma Rizki. 

Sebelumnya diketahui Faldo bergabung dengan PSI dan langsung ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah PSI Sumatera Barat pada (27/10/2019).

Berita Terkait

Baca Juga