Kang Emil Yakin Skuad Indonesia Mampu Taklukan Thailand di Laga Final Nantik Malam

Kang Emil Yakin Skuad Indonesia Mampu Taklukan Thailand di Laga Final Nantik Malam Foto: Suara.com

Covesia.com -  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil ikut memprediksi hasil akhir dari laga antara timnas Indonesia Versus Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020 yang akan berlangsung pada Rabu (29/12/2021) malam di Stadion National, Singapura nantik malam. Dirinya yakin, tim Garuda mampu menaklukan tim Gajah Putih pada laga tersebut.

Kang Emil berkeyakinan, laga Final leg pertama nantik malam akan berjalan ketat, namun Indonesia akan menjadi pemenang dalam laga itu dengan skor tipis 2-1.

"Menang nanti malam 2-1," ucap Ridwan Kamil di Bandung Barat yang dinukil dari Suara.com, Rabu (29/12/2021).

Bermodalkan hasil positif pada babak penyisihan grup dan semi final, Ridwan Kamil berharap Nadeo Argawinata dan kawan-kawaan bisa membawa pulang Piala AFF ke tanah air.

"Sambil mendoakan mudah-mudahan Timnas juara," ujar Kang Emil mengomentari laga Timnas Indonesia vs Thailand.

Pada leg final pertama menghadapi Thailand, Indonesia sendiri kehilangan bek sayap andalan yakni Pratama Arhan yang menerima akumulasi kartu kuning.

Indonesia melaju ke babak final kejuaraan antarnegara di Asia Tenggara setelah sukses mengandaskan tuan rumah Singapura pada babak semifinal yang digelar dua leg sebelumnya.

Publik tentunya sangat berharap Indonesia bisa mengalahkan Thailand dan merengkuh juara Piala AFF. Tak terkecuali Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang sangat antisias menantikan laga merah putih malam ini.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga