Banyak Remaja Pesta Miras di Kota Santri, Polisi Gencar Lakukan Razia

Banyak Remaja Pesta Miras di Kota Santri Polisi Gencar Lakukan Razia Ilustrasi, Pixabay

Covesia.com - Polres Tasikmalaya saat ini tengah gencar melakukan razia pesta miras diwilayah hukumnya, khusunya pada tiap hari libur nasional atau akhir pekan yang disinyalir menjadi waktu bagi remaja di daerah itu untuk berpesta miras.

Kepala Tim Maung Galunggung, Ipda Yudi mengatakan, tiap akhir pekan, atau malam Minggu, tak sedikit pesta miras yang digelar di berbagai sudut di daerah dengan julukan Kota Santri. tersebut

Tak mau pesta miras berujung aksi kriminalitas, Polres tasikmalaya Kota melalui Tim Khusus Maung Galunggung pun kelap menyisir pesta miras.

Pada Mingggu (26/12/2021) dini hari, setidaknya ada tiga titik yang kena getahnya. Mulai dari Jalan Pabrik Es, Cilembang hingga Cimulu.

“Kita dapat laporan dari masyarakat sejumlah remaja sedang duduk sambil menggelar pesta miras,” kata Kepala Tim Maung Galunggung, Ipda Yudi Kepada wartawan, Minggu (26/12/2021) dinihari.

Di Jalan Pabrik Es, Kecamatan Tawang, tim khusus bentukan Polres Tasikmalaya Kota tersebut membubarkan 16 remaja dalam pengaruh miras.

Di Jalan Cilembang, 6 remaja tengah menenggak miras. Sebanyak 4 botol miras yang disembunyikan di dalam parit.

Lalu di Jalan Cimulu, 6 remaja sedang pesta miras berikut barang bukti sejumlah kendaraan roda dua.

“Anggota juga menyita barang bukti berupa 4 botol miras berbagai jenis dan merek dan diamankan ke Mapolres Tasik Kota,” terangnya.

Jelang perayaan malam tahun baru, pihaknya intens melakukan patroli dan merespon cepat setiap keluhan.

“Kita terus bergerak agar tidak ada gangguan keamanan dan kenyamanan warga,” ucapnya.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga