Jadwal Leg Kedua Semi-Final Indonesia Vs Singapura Malam Ini, Live di RCTI dan Inews Tv

Jadwal Leg Kedua SemiFinal Indonesia Vs Singapura Malam Ini Live di RCTI dan Inews Tv Singapura vs Indonesia (Tangkapan layar Vidio.com)

Covesia.com - Timnas Indonesia kembali beradu dengan Singapura dalam laga leg kedua semi-final Piala AFF 2020. Laga penentu menuju partai puncak ajang sepakbola terbesar di Asia Tenggara itu dijadwalkan pada Sabtu (25/12/2021) malam ini pukul 19.30 WIB di Stadion Nasional, Singapura. 

Bagi pecinta sepakbola tanah air, dapat menyaksikannya secara langsung di stasiun televisi RCTI dan Inew TV.

Kedua tim wajib saling mengalahkan demi asa tembus ke final setelah bermain imbang 1-1 pada leg kedua. Gol tandang pun dihapuskan karena pertandingan dilangsungkan pada satu tempat yang sama.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta anak asuhnya lebih bekerja keras pada leg kedua nanti, selain itu pelatih asal Korea Selatan itu juga meminta anak asuhnya mewaspadai pergerakkan dua pemain di lini serang sang lawan, yakni Ikhsan Fandi dan Song Ui-Young. Di lini belakang ada Irfan Fandi dan Saifuwan Baharudin.

Sementara bagi Singapura, mereka dipastikan akan mengawal Witan Sulaiman jika tidak ingin kebobolan lagi seperti babak pertama. Namun ada Egy Maulana Vikri yang bakal menambah kerja keras pemain bertahan Singapura.

Pemenang dari laga ini bakal lolos ke putaran final Piala AFF 2020.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga