Babak Pertama Singapura Vs Indonesia, Witan Jebol Gawang Tuan Rumah

Babak Pertama Singapura Vs Indonesia Witan Jebol Gawang Tuan Rumah Singapura vs Indonesia pada leg pertama semi-final Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021) (Tangkapan layar Vidio.com)

Covesia.com - Timnas Indonesia sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Singapura pada laga semi-final leg pertama Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021) malam.

Skuat Garuda sementara unggul berkat gol Witan Sulaiman pada menit ke-28'. Witan sukses menjebol gawang tuan rumah berkat kerja sama apik dengan dengan Asnawi Mangkualam di Stadion Nasional Singapura. 

Berawal dari sisi kanan, Asnawi menggiring bola dari tengah lapangan hingga melakukan sentuhan satu dua dengan Witan di kotan penalti Singapura, lepas dari pengawal, Asnawi menyodorkan upan mendatar kepada Witan yang tanpa mengawalan pemain Singapura, dengan mudah Witas menjebol gawang lawan lewat kaki kirinya.

Tertinggal 1-0, Singapura mencoba membalas namun, rapatnya baris pertahanan Garuda Indonesia tidak membuahkan hasil, begitu pun dengan Indonesia yang mencoba menambah ke juga tidak merubah papan skor.

Hingga babak pertama usai, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga