Jadwal Semi-Final Indonesia Vs Singapura Malam Ini, Live di RCTI

Jadwal SemiFinal Indonesia Vs Singapura Malam Ini Live di RCTI (Twitter @affsuzukicup)

Covesia.com - Indonesia bakal beradu dengan tuan rumah Singapura pada leg pertama babak semi-final Piala AFF 2020. Lan ini kan dimainkan pada malam ini, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Nasional, Singapura. Bagi pecinta Garuda Indonesia di Tanah Air, dapat menyaksikannya secara langsung di stasiun televisi RCTI dan Inews TV.

Laga ini bakal menjadi pertandingan berat bagi skuat Garuda, pasalnya Singapura mendapatkan dukungan penuh dari suporter yang dapat memicu motivasi mereka untuk meladeni Indonesia.

Kendati begitu, pemain Indonesia siap bekerja keras demi asa lolos ke putran final AFF 2020 sebagaiman yang diutaran penyerang Hanis Sagara.

Sagara yang mendapatkan kepercayaan pelatih Shin Tae-yong saat melumat Malaysia pada laga sebelumnya mengatakan siap bertempur hadapi Singapura.

"Melawan Singapura kami tetap harus kerja keras, disiplin dan fokus agar dapat meraih kemenangan demi asa lolos ke babak final. Pertandingan kemarin melawan Malaysia saya sangat senang diberi kepercayaan pelatih untuk bermain," ucap Sagara.

"Saya bertekad untuk terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras agar dapat diberi kesempatan bermain oleh pelatih. Semoga laga melawan Singapura kami dapat meraih kemenangan," sebut pemain asal Tira Persikabo ini.

Setelah pertandingan ini, Timnas Indonesia dan Singapura masih akan bertemu di lokasi sama, saat menjalani leg kedua semifinal Piala AFF 2020 pada Sabtu, 25 Desember 2021.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga