Target dengan Pemilih Milenial, DPD Gerindra Sumbar Launching Website dan Sejumlah Akun Medsos

Target dengan Pemilih Milenial DPD Gerindra Sumbar Launching Website dan Sejumlah Akun Medsos Launching Website dan Sejumlah Akun Medsos DPD Gerindra Sumbar, Selasa (21/12/2021)

Covesia.com - Sasar para generasi Milenial untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Barat (Sumbar) melaunching Website dan perkenalkan akun sejumlah paltform Media Sosial (Medsos).

Peluncuran Website dan perkenalkan Akun Medos tersebut dilakukan di Kantor DPD Gerindra Sumbar di kawasan GOR H. Agus Salim Padang dan langsung dilaunching oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, Selasa (21/12/2021).

Wakil Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Dokumentasi DPD Gerindra Sumbar, Braditi Moulevey, mengungkapkan dengan launching Website dan Medsos ini untuk terfokus meningkatkan bahwa pemilih pemula adalah target dan sasaran menghadapi Pemilu yang akan datang.  

“Kita ketahui hampir setiap hari orang akan selalu melihat telepon seluler (ponsel), baik berita, informasi dan juga isu-isu terkini selain hiburan. Untuk itu kami juga bangun infrastruktur yang ada di Medsos, seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok,” ungkapnya.

Selain medsos, cara lain yang dilakukan Gerindra Sumbar adalah melalui sejumlah kegiatan, pelatihan, dan berbagai diskusi.

“Tentunya yang mengikuti tren anak muda sekarang,” bebernya.

Kemudian kata Braditi Moulevey dengan adanya Website dan Medsosnya DPD Gerindra ini pihaknya juga berharap adanya sinergi antara Bidang Infokom DPD dengan DPC maupun dengan anggota Legislatif kader Gerindra sendiri.

"Dengan adanya Launching Website dan Medsos tentu akan menambah informasi, publikasi baik itu dari aksi-aksi nyata dari sejumlah kader Gerindra yang ada di Legislatif dan Eksekutif terekspose lebih luas lagi, karena kita ketahui bahwa Pemilu 2024 sudah semakin dekat," sebutnya. 

Dan untuk menunjang hal itu, kedepan pihaknya akan melakukan pelatihan-pelatihan kepada para kader Gerindra untuk bisa membuat artikel, penulisan berita serta pengambilan Video dan Fotografi nantinya.

"Setelah pelatihan itu jadi kita harapkan lagi kader-kader Gerindra sudah bisa nantinya memberikan informasi-informasi langsung kepada DPD Gerindra Sumbar, dan ditekan lagi ini bisa diharapkan sebagai corong media publikasi bagi para kader Gerindra kedepannya," kata dia.  

(don)


Berita Terkait

Baca Juga