Mulai Melatih, Ralf Rangnick Percaya Diri MU Bakal Tebar Ancaman ke Rival

Mulai Melatih Ralf Rangnick Percaya Diri MU Bakal Tebar Ancaman ke Rival Ralf Rangnick. Sumber: twitter. com/ManUtd

Covesia.com - Ralf Rangnick akan mulai melatih skuad Manchester United tengah pekan ini. Dalam konferensi pers perdananya, dia percaya diri skuad "Setan Merah" akan menebar ancaman bagi para rival.

Dia menegaskan bahwa skuad Manchester United saat ini sangat mumpuni. Mereka harusnya bisa bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Chelsea, Man City, dan Liverpool saat ini sedang bersaing ketat di puncak klasemen. Sementara, Manchester United masih harus kerja keras untuk dapat menembus lima besar.

Man United masih berada di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 21 poin dari 14 pertandingan. Tertinggal jauh dari Chelsea yang berada di puncak klasemen, dengan margin 12 poin.

“Sudah pasti skuad Manchester United saat ini cukup bagus untuk bersaing di papan atas," kata Ralf Rangnick dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (4/12/2021).

"Jika Anda melihat tiga tim teratas sekarang, mereka sangat stabil dan mereka semua memiliki pelatih hebat."

Menurut juru taktik asal Jerman berusia 63 tahun itu, Manchester United harus bisa mengejar ketertinggalan dari tim-tim rival. Saat ini, Setan Merah dia nilai belum bisa seperti Liverpool hingga Chelsea yang bisa mengontrol pertandingan dengan baik.

"Jika Anda melihat bagaimana mereka [Chelsea, Man City, dan Liverpool] terus memenangkan pertandingan dan dengan gaya juga. Mengendalikan [laga] adalah sesuatu yang harus kami kembangkan," beber Rangnick.

Ralf Rangnick akan memimpin latihan Manchester United pasca hengkangnya manajer interim sebelumnya, Michael Carrick pada Jumat (3/12/2021).

Laga perdana eks pelatih Hoffenheim dan Schalke itu adalah menjamu Crystal Palace dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris di Old Trafford pada Minggu (5/12/2021). (Suara)

Berita Terkait

Baca Juga