Peduli Pendidikan, Bank Nagari Cabang Koto Baru Serahkan Bantuan Rp149,9 Juta ke Undhari

Peduli Pendidikan Bank Nagari Cabang Koto Baru Serahkan Bantuan Rp1499 Juta ke Undhari Penyerahan secara simbolis CSR Bank Nagari kepada Kampus Undhari di Kabupaten Dharmasraya (Ist)

Covesia.com - Bank Nagari sebagai sebuah Bank pelat merah di Sumatera Barat terus membuktikan komitmennya dalam mendukung kemajuan di bidang Pendidikan.

Kali ini seperti yang dilakukan oleh Bank Nagari Cabang Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, yang menyerahkan CSR ratusan juta rupiah untuk pengembangan pendidikan bagi Mahasiswa di daerah setempat.

Pimpinan Cabang Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Austro Minra kepada Covesia.com, mengatakan bahwa bantuan yang bersumber dari CSR itu disalurkan guna melengkapi kebutuhan peralatan kampus Universitas Dharmas Indonesia (Undhari).

"Adapun jumlah dana CSR yang kami salurkan kepada Kampus Undhari sebesar Rp149,9 Juta," terang Austro Minra, Selasa (30/11/2021).

Dana itu kata Austro Minra dialokasikan guna melakukan pembelian sejumlah Komputer dan perangkatnya.

"Nanti dana itu dialokasikan untuk membeli 13 unit PC/Komputer, Printer dan perangkat lainnya guna mendukung prasarana belajar Mahasiswa Undhari. Semoga nanti dapat dimanfaatkan untuk kemajuan pendidikan di Dharmasraya juga," katanya.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga