Makin Kesemsem dengan Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu: Rasanya seperti di Rumah!

Makin Kesemsem dengan Sirkuit Mandalika Toprak Razgatlioglu Rasanya seperti di Rumah Pembalap WSBK Toprak Razgatlioglu mengarit rumput bersama petani di Sirkuit Mandalika. (Instagram)

Covesia.com - Masuknya Sirkuit Mandalika dalam kalender balap WSBK tahun ini menjadi perhatian khusus di kalangan pembalap. Toprak Razgatioglu pembalap tim Pata Yamaha, adalah salah satunya. Calon juara WSBK tahun ini, mengatakan dirinya semakin betah balapan di Mandalika.

Dilansir dari Crash, selain karena lintasannya menarik, ia juga suka dengan suasana di sirkuit yang masih baru tersebut. "Saya nyaman dan saya suka lintasan ini, sirkuit ini menyenangkan untuk dipakai balapan," tuturnya.

"Saya senang melakoni balapan terakhir tahun ini di sini, sebab Indonesia adalah negara Muslim dan rasanya seperti di rumah," lanjutnya.

Pemuncak klasemen sementara World Superbike ini sukses mengunci pole position di Race 1 WSBK Mandalika 2021 setelah tampil tercepat di babak kualifikasi Tissot Superpole, Sabtu (20/11/2021).

Terkait balapan, pesaing dari Jonathan Rea ini mengatakan bahwa ia berharap agar cuaca saat balapan cerah.

“Saya perlu memahami apa yang harus dilakukan pada motor dan di mana saya perlu meningkatkan di trek. Yang pasti besok kami akan membuat langkah," tuturnya.

“Saya harap ini kering, kami siap dan saya yakin jika kami bisa sedikit meningkat, kami bisa tetap di depan," pungkasnya. (Suara)

Berita Terkait

Baca Juga