Selang Dua Hari, Dua Jasad Bayi Ditemukan di Wilayah Padang Pariaman

Selang Dua Hari Dua Jasad Bayi Ditemukan di Wilayah Padang Pariaman Ilustrasi, Pixabay

Covesia.com - Dalam satu minggu ini, ditemukan dua jasad Bayi tanpa identitas di Wilayah Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Menurut informasi dari pihak kepolisian. Bayi pertama ditemukan di wilayah, Korong Toboh Olo, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang (Sintoga) pada Rabu (17/11/2021). Jasad Bayi kedua ditemukan di wilayah  Olo Bangau, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai pada, Jumat (19/11/2021).

Kedua jasad bayi tersebut ditemukan masyarakat sekitar dalam kondisi sudah tidak bernyawa di pinggiran aliran sungai.

Saat ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap terang kasus tersebut.

"Iya anggota sedang melakukan penyelidikan," tutur Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Ardiandyah Rolindo Saputra kepada Covesia.com, Sabtu (20/11/2021).

Ia menegaskan, pihaknya akan segera mengungkap kasus ini dalam waktu dekat.

"Iya kita uapayakan. Walaupun kita masih disibukan dengan giat vaksin," tegas dia menambahkan.

Sebelumnya,  Jasad Bayi yang baru lahir di salurah air irigasi di Korong Toboh Olo, Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (17/11/2021) siang. Jasad bayi tak berdosa itu ditemukan warga di dasar sungai di wilayah tersebut..

Disampaikan, Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiandyah Rolindo Saputra jasad bayi yang masih berplasenta tersebut pertama diketahui oleh warga sekitar yang hendak memancing ikan dilokasi tersebut, pada pada pukul 13.00 WIB siang tadi.  Jasad bayi ditemukan di dalam kardus yang diletakan di pinggir sungai di wilayah tersebut.

Selanjutnya pada, Jumat (19/11/2021) jasad bayi tanpa identitas kembali ditemukan Jasad Bayi kedua ditemukan di wilayah  Olo Bangau, Nagari Katapiang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

 

Berita Terkait

Baca Juga