Viral! Video Adu Jotos Antar Pegawai PDAM di Pessel Beredar di Medsos

Viral Video Adu Jotos Antar Pegawai PDAM di Pessel Beredar di Medsos Sumber: istimewa

Covesia.com - Sebuah video pendek adu jotos viral di media sosial. Diduga terjadi di Kantor PDAM Tirta Langkisau Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar). 

Diketahui, video adu jotos dan saling pukul antara pegawai PDAM itu tersebar di media sosial facebook dengan durasi video selama 1 menit 16 detik yang diunggah akun Damar Sikumbang dan di Grup WhatsApp Kabar Pessel dengan durasi video 2 menit 12 detik. 

Terlihat di dalam video, beberapa orang pegawai laki-laki telibat saling pukul yang sampai kini belum diketahui pasti penyebab peristiwa perkelahian di kantor PDAM tersebut. 

Dalam unggahan Damar Sikumbang, sekitar pukul 11.00 WIB, dan kejadian itu dituliskan terjadi pada Senin (15/11/2021). Video itu sudah dibagikan sebanyak 33 kali dan mendapatkan respons komentar sebanyak 81 komentar dari netizen hingga pukul 15.00 WIB. 

Selain itu video tersebut juga diunggah oleh Malayu Fadeel di sebuah grup Facebook Bersama Untuk Pesisir Selatan, dengan tulisan "Apakah ini sedang pesta perayaan ulang tahun di PDAM TIRTA LANGKISAU". 

Sementara itu, Plt Dirut PDAM Tirta Langkisau, Hellen saat dikonfirmasi Covesia.com melalui telepon seluler tidak bisa dihubungi, dan wartawan juga mengirimkan pesan singkat (SMS) terkait penyebab terjadinya perkelahian antara pegawai PDAM tersebut. 

Namun sampai saat berita ini diturunkan, wartawan belum mengetahui pasti penyebab terjadinya perkelahian antar pegawai PDAM Tirta Langkisau seperti dalam video yang kini viral tersebar di berbagai media sosial. 

(idy)

Berita Terkait

Baca Juga