Warga Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Pasbar

Warga Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat LakiLaki Tanpa Identitas di Pasbar (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Warga Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki mengapung di aliran sungai Batang Pasaman Jorong Rantau Panjang Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Kapolsek Pasaman, Iptu Rosminarti mengatakan mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan saksi mata Intin dan Iyan dalam kondisi telungkup di aliran sungai sekira pukul 09.00 WIB, Kamis (18/11/2021).

"Kejadian ini berawal saat saksi mata Intin dan Iyan sekira pukul 09.00 WIB, sedang menaiki perahu hendak pergi kekebun miliknya. Lalu melihat sesosok mayat laki-laki yang tersangkut pada batang Parupuak yang berada dipinggir aliran sungai batang Pasaman dalam posisi tertelungkup," terang Iptu Rosminarti.

Selanjutnya kata dia saksi memberitahukan kejaian tersebut kepada masyarakat Jorong Rantau Panjang.

"Kemudian sekira pukul 12.10 WIB, jajaran Polsek Pasaman beserta anggota dibantu oleh masyarakat sekitar berhasil mengevakuasi korban dari aliran sungai Batang Pasaman," katanya.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Simpang Empat untuk dilakukan pemeriksaan luar (Visum Et Repertum).

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga