Menjadi Unggulan Nagari Syariah, Ini Keuntungan dan Syarat Miliki Sikoci Umrah

Menjadi Unggulan Nagari Syariah Ini Keuntungan dan Syarat Miliki Sikoci Umrah Ilustrasi gedung Bank Nagari (Foto: Laila Marni/Covesia)

Covesia.com - Bank Nagari Syariah memiliki produk unggulan, salah satunya Sikoci Syariah. 

"Sikoci Umroh dirilis pada Juni 2021 lalu dan telah digunakan oleh ratusan nasabah di Sumbar," ungkap Kepala Cabang Bank Nagari Syariah Padang, Heri Fitrianro, Jumat (12/11/2021). 

Sikoci Umroh diperuntukkan bagi nasabah yang ingin merencanakan ibadah Umroh.  Tabungan ini hanya dapat dicairkan apabila biaya penyelenggaraan Ibadah Umroh telah terpenuhi atau sesuai dengan ketentuan kementrian agama. 

Ada berbagi keuntungan yang diperoleh oleh nasabah pengguna Sikoci antaranya, bebas biaya administrasi, dilayani diseluruh jaringan kantor Bank Nagari (Konvensional dan Syariah). 

Adapun persyaratannya, tabungan perorangan untuk nasabah Warga Negara Indonesia. Dapat menggunakan akad Mudharabah (bagi hasil) atau Wadiah (titipan). 

Setoran Awal Rp. 300.000,- Setoran selanjutnya minimal Rp. 100.000,- Tidak dapat dicairkan/ditarik kecuali untuk melunasi biaya penyelenggaraan ibadah Umroh atau dalam keadaan mendesak (musibah, sakit dan lain-lain) dan setelah dilakukan penilaian oleh Bank serta dilengkapi dengan Surat Keterangan dari pihak berwenang.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga