3 Produk Unggulan Bank Nagari Syariah, Dari Tabungan Haji Hingga Umrah

3 Produk Unggulan Bank Nagari Syariah Dari Tabungan Haji Hingga Umrah Ilustrasi gedung Bank Nagari (Ist)

Covesia.com - Pimpinan Cabang Bank Nagari Syariah Padang, Heri Fitrianro mengatakan terdapat tiga produk unggulan Nagari Syariah. Mulai dari tabungan haji, kurban hingga umrah.

Tiga layanan unggulan Nagari Syariah tersebut deberi nama Tahari Junior (tabungan haji), Sikoci Umrah dan Sikoci Qurban.

Heri menjelaskan, ketiga produk Nagari Syaraiah tersebut dirilis pada Juni 2021 lalu dan telah digunakan oleh ratusan nasabah di Sumbar.

"untuk Tabungan Haji Bank Nagari (Tahari) Junior ini merupakan produk tabungan yang menyasar nasabah berusia di bawah 18 tahun. Lewat Tahari Junior ini, nasabah bisa menanbung untuk persiapan pelaksanaan ibadah haji kelak," kata Heri.

"Untuk mengikuti program tabungan ini, nasabah hanya diminta untuk membawa kartu keluarga (KK), akte kelahiran, serta beberapa dukumen lainnya," bebernya.

Sementara itu, Sikoci Umrah diperuntukkan bagi nasabah yang ingin merencanakan ibadah umrah, Tabungan hanya dapat dicairkan apabila biaya penyelenggaraan ibadah umrah telah terpenuhi atau sesuai dengan ketentuan Kementerian Agama (Kemenag). Sedangkan diperuntukkan bagi nasabah yang ingin melaksanakan ibadah kurban. Tabungan dapat dicairkan apabila sampai dengan masa kurban dan jumlah nilai kurban seharga satu ekor kambing atau satu ekor sapi, atau sesuai harga kurban yang berlaku saat itu.

Di samping itu, ketiga produk tersebut  juga memberikan mudharabah (bagi hasil) yang menarik kepada nasabah. Termasuk juga fasilitas dalam  mempermudah para nasabah untuk memindahkan gajinya yang berada di tabungan lain untuk disisihkan setiap bulannya dan dipindahkan ke tabungan Tahari, Sikoci Umroh, maupun Sikoci Qurban.

Di tambah lagi, saat ini Bank Nagari Syariah juga mengadakan promo cashback untuk Tahari Junior, Sikoci Umrah, dan Sikoci Qurban. Jika melakukan setoran tabungan awal sebesar Rp500 ribu, maka para nasabah akan mendapatkan cashback berupa pulsa sebesar Rp50 ribu.

"Tidak seperti di bank konvensional, kami di Bank Nagari Syarian juga punya program gadai emas. Di mana dari bulan ke bulan terus mengalami perkembangan," terangnya.

Dengan ketiga produk tersebut, selaian mendapatkan keuntungan bagi hasil nasabah juga mendapatkan pahalanya. 

Gimana?, menarik bukan dengan menjadi nasabah Bank Nagari Syariah, buruan buka rekeningnya di Bank Nagari Syariah.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga