Orasi Ilmiah di Unitas, Audy: Faktor Penentu Kesuksesan adalah Kejujuran

Orasi Ilmiah di Unitas Audy Faktor Penentu Kesuksesan adalah Kejujuran

Covesia.com - Pengusaha Muda Audy Joinaldy melakukan MoU dengan Universitas Taman Siswa sekaligus orasi ilmiah dengan tema 'Peran Generasi Millenial di Era New Normal 4.0' di hotel Pangeran Beach, Sabtu (25/7/2020). 

Dalam kesempatan tersebut Audy mengatakan setiap orang mempunyai passion dan gairah masing-masing. "Temukanlah passion kalian dengan penuh tanggung jawab, insya allah Allah akan menuntun kita ke jalan yang terbaik," ungkapnya di acara wisuda universitas Taman Siswa.

Lebih lanjut dikatakan Audy, salah satu unsur yang berharga untuk dunia usaha yaitu human resource (Sumber daya manusia yang unggul). Jadi lulusan Taman Siswa merupakan bagian dari itu. 

Tak hanya itu Audy juga menyebutkan 9 Arah perubahan kehidupan pada zaman era 4.0. Yakninya, perubahan teknologi, perubahan makna ownership, perubahan pekerjaan dan profesi, perubahan peta kompetisi, perubahan perilaku dan gaya hidup, perubahan regulasi (perkembangan ), pergeseran kebutuhan dasar dari awal food jadi wifi dan battery, perubahan sumber kedaulatan baru : data, perubahan menjaga trust dan reputasi menjadi tumpuan kehidupan dan Perubahan skill baru. 

Sementara itu Audy juga menyebutkan faktor utama penentu kesuksesan yakninya, jujur, disiplin, good interpersonal skill, dukungan pasangan hidup. 

"Perkasa Group membuka diri untuk adik-adik yang ingin belajar, magang, PKL dan penelitian ataupun bekerja. We are very welcome," ujarnya. 

(ila)

Komentar