Pemkab Padang Pariaman Selenggarakan Seminar Millenial Festival Teacher 2019

Pemkab Padang Pariaman Selenggarakan Seminar Millenial Festival Teacher 2019

Covesia.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman menyelenggarakan seminar Millenial Festival Teacher 2019. 

Acara ini turut dihadiri oleh ketua Komisi Perlindungan Anak Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa dengan Kak Seto, Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Ali Mukhni dan ratusan guru yang berasal dari kabupaten Padang Pariaman.

Pada acara tersebut diadakan satu jam lebih dekat dengan Ali Mukhni.  “Mau sukses, upaya yang saya lakukan ya, bekerja keras dan niatkan karena Allah,” ungkapnya, Rabu, (10/7/2019).

Ali mengatakan sebuah amanah sekecil apapun akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti. “Apalagi amanah menjadi Bupati, saya mengikhlaskan jiwa, raga, serta keluarga saya untuk msayarakat,” terangnya.

Bupati Petahana kabupaten Padang Pariaman ini juga mengatakan bahwa guru layak mendapatkan pelatihan salah satunya dengan diadakan seminar seperti hari ini. 

“Guru merupakan salah satu penentu maju mundurnya negara ke depannya,” ungkap Ali. 

Tak hanya itu, Kak Seto pun sempat memberi pandangan bagaimana seorang guru yang sukses. “Seorang guru yang bekerja keras, selalu meniatkan segala pekerjaan karena Allah dan selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak,” ungkapnya.

Kontributor: Laila Marni

Komentar