Vanessa Angel Murka dituduh Cuma Modus Bawa Bayi ke Persidangan

Vanessa Angel Murka dituduh Cuma Modus Bawa Bayi ke Persidangan (Foto: Suara)

Covesia.com - Sidang perdana kasus narkoba yang menjerat Vanessa Angel digelar beberapa hari lalu. Datang ke Pengadilan Jakarta Barat, Vanessa membawa bayinya.

Namun, Vanessa dituduh cuma modus bawa bayi ke persidangan. Tujuannya agar dia terlepas dari jeratan hukum. Video pemberitaan tersebut beredar luas di media sosial TikTok.

''Vanessa Angel Disidang 'Modus' Bawa Bayi Lagi Biar Terbebas Jerat Hukum,'' bunyi judul dalam tayangan tersebut.

Melihat tayangan tersebut, Vanessa Angel sampai menanyakan hati nurani orang yang membuat berita.

Dia juga turut mendoakan orang-orang tersebut agar mendapat duit yang berkah meski dengan cara zalim.

''Dipikir pakai otak, di mana hati nuraninya? Belum ngerasain punya anak bayi ya? Saya doakan semoga hidup kalian berkah deh nyari duit dari zalim,'' kata Vanessa Angel.

Vanessa Angel benar-benar murka. Ia menumpahkan sumpah serapahkan langsung di kolom komentar unggahan tersebut.

'Bikin berita yang dipikir pakai otak boss!! Segitunya ya bikin berita supaya viral??? Anak saya kalau nggak saya bawa terus dia minum asi bagaimana,'' ujar Vanessa Angel.

Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah juga tak terima dengan pemberitaan tersebut.

Menurutnya, tak seharusnya ada judul berita seperti itu karena sudah sangat tendensius.

Bibi bahkan sampai menanyakan editor atau pihak yang bertanggungjawab atas pemberitaan tersebut. Emosi, dia tak segan-segan untuk mendatangi rumah orang yang membuat berita tersebut.

"Bikin berita- bacain berita kok kaya gitu? Boleh tau nama editor atau pihak yang bertanggung jawab atas berita ini nggak? Saya mau ketok pintu rumahnya saat ini juga.,'' ujar Bibi Ardiansyah.

Amarah Bibi Ardiansyah semakin memuncak karena menilai berita tersebut sudah melebihi batas akal. Ia menjelaskan jika sang istri menangis diberitakan membawa bayinya hanya agar bisa lepas dari jerat hukum.

''Gila! Kalau kalian pikir ibu mana yang baca berita gini nggak sedih dan nangis. Gila kalau kalian pikir acara tv kalian masih ada yang mau nonton. Gila!,'' kata Bibi.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga