Jenazah Komedian Idan Separo dimakamkan Besok

Jenazah Komedian Idan Separo dimakamkan Besok (Foto: Suara)

Covesia.com - Komedian Idan Separo meninggal dunia pada Rabu (2/9/2020) sore tadi. Menurut keluarga, Idan meninggal karena sakit diabetes dan juga paru-paru.

Pantauan Suara.com, rumah duka Idan di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/9/2020) malam ini sudah dipenuhi para pelayat. Mereka adalah tetangga dan keluarga.

Beberapa rekan artis juga sudah terlihat di sana. Sejauh ini baru ada Daus Mini, Daus Separo dan juga

Rudy Kubil.

Di depan rumah Idan Separo didirikan tenda. Beberapa karpet juga digelar agar para pelayat bisa duduk usai mendoakan jenazah Idan di dalam rumah.

Hingga berita ini diunggah, para pelayat masih terus berdatangan.

Idan Separo meninggal dunia di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi, Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 16.45 WIB. Kabar duka itu disampaikan salah seorang manajer Idan, Lucky di Instagram.

"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat, saudara, adik, teman kita Achmad Sahidan pada Hari ini Rabu(2/9/2020), Jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi," tulis Lucky.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga almarhum husnul khotimah dan dilapangan alam kuburnya, aminn," tutupnya.

Dai Gus Anom mengakui kalau Idan Separo sudah melemah dalam beberapa hari terakhir. Meski begitu, komedian 42 tahun ini masih semangat untuk mengikuti kegiatan mengaji dan salawat.

Sebelum meninggal, kata Gus Anom, Idan Separo semapt menghubunginya. Dengan nada suara yang parau, Idan meminta izin tak bisa mengikuti pengajian.

Sekedar informasi, rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Poncol, Bekasi, Jawab Barat pada pukul 13.00 WIB.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga