Aurel Hermansyah Alami Pelecehan Seksual, Atta Halilintar Murka

Aurel Hermansyah Alami Pelecehan Seksual Atta Halilintar Murka Aurel Hermansyah

Covesia.com - Aurel Hermansyah mengalami pelecehan seksual di media sosial. Tidak hanya sekadar murka, Atta Halilintar juga akan melacak akun bodong tersebut.

Atta Halilintar juga sangat ingin memperlihatkan orang yang sudah tega berkata tak sopan dan melecehkan Aurel Hermansyah sebagai perempuan.

"Aku sih maunya aku lacak, aku lacak kalau ketemu aku kontenin mukanya, biar malu se-Indonesia 'nih orangnya, muka mesum nih,'" kata Atta Halilintar dilansir dari channel YouTube KUY Entertainment.

Akun Instagram yang melecehkan Aurel Hermansyah saat ini memang sudah hilang. Atta Halilintar tetap gemas dan sangat ingin lapor ke polisi.

"Kalau akunnya masih ada, gue akan cari terus, kalau bisa gue (lapor) polisi. Mau cari, tapi kemarin akunnya sudah hilang," ancamnya

Akun yang menamakan dirinya @mantanaurelhermansyah itu menuliskan kata-kata yang sangat tidak sopan untuk Aurel. Parahnya lagi, Aurel Hermansyah disebut sudah tidak perawan.

"Anggaplah ceweknya (Aurel) tuh nyaman dia (akun tersebut) ngomong gitu, itu terserah, dia pasangan atau apa, nyaman, terserah. Tapi kalau dia (Aurel) nggak nyaman, lo siapa, lo ngomong kayak gitu," kesal Atta Halilintar.

"Kalau gantleman, lo nggak akan ngomong pakai akun fake, kalau lo pakai akun fake, berarti emang lo nya culun. Jadi lo mau ngomong apa pun, gue lihatnya juga lo culun, 'Yaelah.' gitu," tukasnya.

Atta Halilintar posting isi Akun @mantanaurelhermansyah ke Instagram Stories miliknya. Baru ada satu postingan dalam akun tersebut, tapi isinya sangat melecehkan Aurel Hermansyah.

Instagram Stories Atta HalilintarAtta Halilintar murka ada yang lecehkan Aurel Hermansyah Foto: dok. Instagram Stories Atta Halilintar

"Masih Enak Nggak Aurel Bekasan Gue? Payudaranya Udah Gue Besarin, Tapi Mohon Maaf Keperawanannya Udah Pecah (Emoji tertawa) @attahalilintar," satu-satunya isi postingan akun tersebut.

Bio pada akun tersebut perkataannya juga sangat merugikan Aurel Hermansyah. Kalimat-kalimat itu yang membuat Atta Halilintar murka.

"Kepo Masa Lalu Aurel??? DM Saya. Mau Payudara Besar Seperti Aurel Saya Jagonya, Dijamin Enak Pelan Pelan.." bio yang tertulis pada akun tersebut.

"Tiba2 Baca kayak gini AKUN Ga Punya OTAK, OTAK DI DENGKUL," murka Atta Halilintar.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga