Penyesalan Dwi Sasono karena Pakai Ganja: Saya Salah dan Saya Korban

Penyesalan Dwi Sasono karena Pakai Ganja Saya Salah dan Saya Korban Sumber: instagram.com/dwisasono

Covesia.com - Aktor Dwi Sasono mengaku menyesal atas tindakannya menggunakan psikotropika jenis ganja yang jelas-jelas melanggar hukum. Sebagai artis dan publik figus dia mengaku salah dan menyebut dirinya sebagai korban. 

Baca: Kronologis Penangkapan Dwi Sasono, Diciduk di Rumah karena Ganja

"Saya berterima kasih teman-teman kepolisian yang mengurus dengan baik di sini. Betul saya memakai, ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal. Saya korban," kata Dwi Sasono saat dihadirkan dalam rilis kepolisian di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Dwi menyesal dan ingin lepas dari kecanduan barang haram itu. Dia ingin segera berkumpul kembali dengan keluarganya seperti semula.

"Saya ingin sembuh. Saya ingin segera pulang ke rumah. ketemu keluarga saya," ujarnya.

Baca juga: Ternyata DS adalah Dwi Sasono, Artis Peran yang Ditangkap Polrestro Jaksel Karena Narkoba

"Untuk teman-teman media semua di sini, yang melihat di TV kalau masih pakai atau simpan, mendingan stop dari sekarang. Jangan tertangkap dan mulai hidup sehat," sebutnya.

Dwi Sasono adalah suami Widi Mulia, aktris sekaligus penyanyi salah satu personel "AB Three" yang populer. Dwi dan Widi menikah pada 4 November 2007 dan sudah dikaruniai tiga anak.

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga