Segera Menikah, Aldi Taher: Untuk Mendampingi Saya di Pilkada Sumbar Nanti

Segera Menikah Aldi Taher Untuk Mendampingi Saya di Pilkada Sumbar Nanti Aldi Taher bersama calon istri yang merupakan selebgram asal Palembang, Sumatera Selatan (Ist)

Covesia.com - Artis ibukota yang juga bacalon Gubernur Sumbar Aldi Taher dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Meski di tengah pandemi Covid-19 bagi Aldi itu bukan sebuah halangan. 

" Iya, Saya akan menikah, untuk mendampingi saya di Pilkada Sumbar nanti," ungkapnya kepada Covesia, Jumat (10/4/2020).

Diketahui sebelumnya, Aldi merupakan mantan suami Dewi Persik dan Georgia Aisyah. Kini ia akan segera menikah untuk ketiga kalinya bersama dengan seorang selebgram asal Palembang, Sumatra Selatan. 

Aldi mengatakan pertemuan pertamanya dengan selebgram berhijab bernama @salsabillih06 itu di sebuah kantor parfum miliknya. "Dia parter kerja aku, boleh dibilang kami Cinta Lokasi (Cinlok) tapi bukan di lokasi syuting," jelasnya. 

Meski pernah mengatakan mencari istri orang Minang kata Aldi dirinya tidak dapat menolak qadarullah. "Saya dapat orang Sumatra juga meskipun Sumatra Selatan, Insyaallah sesuai pembicaraan kami akan menikah setelah lebaran," ujarnya. 

Di sesi wawancara itu Aldi mengatakan bahwa Covid-19 bukan penghalang untuk menikah dan ibadah. "Justru dengan adanya ujian Covid-19 ini harusnya kita makin taqwa dan minta perlindungan Allah, perbanyak baca Quran," ujarnya.

Ditambahkan Aldi, jangan sampe corona melunturkan iman dan taqwa. "Corona bukan penghalang buat nikah," tutupnya.

(lia)

Baca juga: Syamsu Jalal - Aldi Taher Batal Maju Cagub-Cawagub Sumbar

Berita Terkait

Baca Juga