Pink Dalam Masa Pemulihan Pasca Hasil Tes Swab Negatif

Pink Dalam Masa Pemulihan Pasca Hasil Tes Swab Negatif ( Foto : Instagram P!nk)

Covesia.com - Musisi Pink beberapa waktu lalu memang sempat dinyatakan positif Corona. Lewat akun Instagram ia mengumumkan kabar itu kepada publik.

Pelantun 'Beautiful Trauma' itu terkena Corona bersama sang putra Jameson yang berusia 3 tahun. Kepada Ellen DeGeneres, ia mengatakan terkena Covid-19 adalah hal yang paling menakutkan.

"Hal terburuk ketika putraku yang berusia 3 tahun mengeluhkan 'nyeri dada' dan kesulitan bernapas. Itulah titik di mana Anda seperti, 'oke kita akan pergi ke rumah sakit. Apa yang akan kita lakukan sekarang? Karena ini adalah hal yang paling menakutkan yang pernah saya lalui sepanjang hidup saya," tutur Pink di acara The Ellen DeGeneres, seperti dikutip dari detikcom.

Saat ini kondisi keduanya dalam masa pemulihan. Setelah mengaku positif terinfeksi Corona akhir bulan lalu, Pink sudah menjalani tes swab lagi dan hasilnya negatif.

Pink mengatakan ketika terinfeksi Corona, pada 20 Maret demamnya terus meninggi. Dia terbangun tengah malam dan tidak bisa bernapas.

Napas yang dirasakan Pink menjadi sangat sulit dan ia membutuhkan alat medis yang bisa dihirup.

"Untuk pertama kalinya dalam 30 tahun. Saya tidak bisa berfungsi tanpa menggunakan inhaler penyelamatnya. Saat itulah saya mulai benar-benar takut," tukasnya.

(detik.com)

Berita Terkait

Baca Juga