Deddy Corbuzier ke Fadli Zon: Gue Sekarang Dituding Jadi 'Kampret'

Deddy Corbuzier ke Fadli Zon Gue Sekarang Dituding Jadi Kampret Deddy Corbuzier

Covesia.com - Presenter Deddy Corbuzier berusaha tetap netral dengan mengundang berbagai pihak untuk siaran podcast saat membahas pandemi virus Corona. Tapi, tetap saja dia dituding berpihak.

Hal itu diceritakan Deddy di awal siaran podcast bersama anggota DPR, Fadli Zon. Dari awal, dia menegaskan podcast ini tidak pernah memihak.

"Podcast close the door ini tidak memihak satu sisi atau siapapun itu, pemerintahan dan sebagainya. No, kita nggak ada pihak-pihakan karena gue dari dulu bukan cebong, bukan kampret. Apalagi sekarang cebong dan kampret sudah jadi satu," kata Deddy dikutip dari detik.com, Senin (6/4/2020).

Seperti diketahui, cebong diasosiasikan sebagai pendukung Joko Widodo saat Pilpres 2019, sementara kampret dipakai untuk menyebut pendukung Prabowo Subianto. Kini, kedua rival itu sudah bersatu dalam pemerintahan.

Deddy mengatakan dia pernah mengundang kepala daerah, mulai dari Ganjar Pranowo hingga Anies Baswedan. Mendikbud Nadiem Makarim hingga jubir pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, juga pernah tampil di podcast Deddy.

Kini, Fadli Zon yang diundang untuk berbincang. Di awal percakapan mereka, Deddy cerita bahwa dia kini dituding jadi 'kampret'.

"Gue kemarin baru diserang sama adalah akun yang mengatakan gue ini kenapa sekarang jadi kampret. Begitu bro," ucap Deddy.

"Yang pasti orang yang berpikir begitu yang sebenarnya tidak move on. Hari gini bukan waktunya bicara politik," jawab Fadli Zon.

Mereka lalu berbincang soal langkah pemerintah dalam menangani penyebaran virus Corona. Deddy sendiri mengaku tak bisa hanya menyalahkan Presiden Joko Widodo dalam kondisi seperti ini.

"Kalau gue ngeliat Pak Jokowi, gue nggak nyalahin beliau. Gue kasihan karena gue rasa ini bukan salah satu orang, bukan salah beliau juga. Memang kayanya dari awal pemerintah kita menganggap ini 'ah kita kuat'," ungkapnya.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga