Glenn Fredly Jadi Penampil Pamungkas di Love Fest 2020

Glenn Fredly Jadi Penampil Pamungkas di Love Fest 2020 Glenn Fredly (Antara)

Covesia.com - Penyanyi Glenn Fredly menjadi penampil pamungkas yang menutup acara Love Fest 2020 hari terakhir yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2) malam.

Glenn dengan gaya santai membuka pertunjukannya dengan lagu "Romansa Masa Depan", dilanjutkan dengan lagu-lagu hit lainnya seperti "My Everything", "Kembali ke Awal", hingga "Kisah Tak Berujung" yang sukses membuat seluruh penonton bernyanyi bersama.

Sepanjang penampilannya yang berdurasi sekira satu jam itu, Glenn tak banyak mengajak bicara para penonton dan hanya fokus untuk membawakan lagu-lagunya.

Penampilan Glenn ditutup dengan sendu melalui lagu "Kasih Putih" dan dilengkapi dengan hujan yang mengguyur Istora Senayan malam itu.

Sebelum Glenn, turut tampil sejumlah musisi lainnya seperti Armand Maulana, Andmesh, Reza Arthamevia, dan Marion Jola.

Armand membawakan lagu-lagunya hingga lagu-lagu legendaris GIGI di panggung luar Love Fest 2020, disusul dengan penampilan Andmesh dan Marion Jola yang tak kalah enerjik.

Reza Arthamevia menampilkan lagu-lagu lamanya bagi para penonton yang memadati arena konser. Lagu-lagunya seperti "Pertama", "Keabadian", hingga "Berharap Tak Berpisah" menjadi anthem yang sayang untuk dilewatkan.

"Kita bersenang-senang, ya malam ini. Buat semuanya, buat generasi milenial yang lagi malam mingguan," kata Reza di sela-sela penampilannya.

Selain itu, jajaran musisi lain yang tampil pada hari terakhir gelaran Love Fest 2020 kemarin malam adalah HRVY, Ardhito Pramono, Yovie & Arsy, Devano, dan Nadia Amizah.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga