Atas Dasar KTP, Polisi Tahan Lucinta Luna di Sel Wanita

Atas Dasar KTP Polisi Tahan Lucinta Luna di Sel Wanita Sumber: instagram

Covesia.com - Polisi telah menetapkan penahanan Lucinta Luna di sel tahanan wanita. Polisi mendasari itu dari kartu tanda penduduk (KTP) yang dimilikinya.

"Di sel wanita, karena KTP-nya kan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Lucinta ditangkap karena positif menggunakan obat terlarang psikotropika jenis Benzo. Namun, Yusri belum memberi informasi mengenai lokasi penahanan Lucinta Luna.

Dikutip Covesia dari Antara, kekasih Lucinta Luna, Abash, sempat turun dari ruang pemeriksaan untuk menemui keluarga sekitar pukul 07.35 WIB.

Tampak pihak keluarga di belakang Abash membawakan koper berwarna pink ke ruang pemeriksaan. "Itu kan milik dia, karena dia positif menggunakan Benzo," kata dia.

Lucinta diketahui positif menggunakan psikotropika jenis Benzo. Ada juga beberapa jenis obat yang ditemukan saat penangkapan Lucinta Luna diantaranya tiga butir pil ekstasi, yang ditemukan di tong sampah.

Selain itu terdapat lima butir pil riklona dan tujuh butir tramadol dari hasil pemeriksaan. Lucinta Luna terancam dikenakan UU tentang Psikotropika dengan ancaman di bawah lima tahun.

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga