Deddy Corbuzier Rilis Buku Baru untuk Motivasi Generasi Milenial Sukses di Masa Depan

Deddy Corbuzier Rilis Buku Baru untuk Motivasi Generasi Milenial Sukses di Masa Depan Deddy Cobuzier (Instagram/Suara.com)

Covesia.com - Presenter Deddy Cobuzier baru saja merilis buku barunya, Millennial Power. Buku itu dibuat untuk memotivasi para generasi Millennial agar hidupnya lebih sukses di masa depan.

"Sekolah tidak pernah memberikan sebuah asuransi sukses, sekolah tidak mengajarkan tentang hidup, sekolah mengajarkan bahwa pelajaran olahraga adalah festnya adalah berapa besar lapangannya, bukan main bolanya," kata Deddy saat dijumpai di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (8/2/2020).

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo mengungkapkan alasannya meluncurkan buku tersebut guna membantu pengetahuan anak dari pelajaran di luar sekolah.

"Sekolah tidak pernah mengajarkan anak untuk bisa mandiri, kenapa ada PR (pekerjaan rumah) Kalau saya yakin bahwa gurunya ngajarinnya enggak bagus, makanya dibuatkan PR. Maka dari itu saya buatkan buku ini," ungkap Deddy Cobuzier yang dilansir dari Suara.com, Minggu.

Bapak satu anak ini menuturkan soal pendidikan memang tak dipungkiri sangat penting. Namun dia berpendapat bahwa sekolah tidak terlalu penting kalau tidak dibarengi dengan pengetahuan lainnya.

"Nah kalau ditanya sekolah penting atau tidak? Sekolah penting untuk sosialisasi, untuk tau ilmu-ilmu dasar. Tapi sekolah penting nggak untuk sukses? Nggak," tutur Deddy Corbuzier.

"Makanya kita banyak kok dengar-dengar cerita ada anak lulusan SD bisa bikin pesawat, sekolahnya di mana? Ya di internet. Mungkin akan lebih baik lagi ketika nanti mulai ada sekolah online," sambungnya lagi.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga