YouTuber Gita Savitri Naik Pitam Atas Respon Oknum Mahasiswa di Padang

YouTuber Gita Savitri Naik Pitam Atas Respon Oknum Mahasiswa di Padang YouTuber Gita Savitri (Dok. Instagram)

Covesia.com - Gita Savitri naik pitam saat mengetahui tanggapan dari pelaku pelecehan seksual terhadap dirinya mengelak dan menganggap permasalahan ini telah selesai. Hal itu diketahui melalui postingan youtuber cantik itu di akun @warganetbersabda yang merupakan akun kedua milik Gita. 

“Artikelnya udah terbit. Ternyata pihak Covesia berhasil menghubungi Herwandi dan jeng jeng jeng...... Bisa dibaca sendiri responnya Herwandi terhadap kasus ini. ‘Tidak ada konfirmasi konfirmasian. Saya anggap sudah selesai’. Jujur aja nih. Seandainya ni orang ada di depan gue. Udah nggak tau berapa kali kepalanya gue tempeleng,” ungkap Gita dengan memposting isi berita Covesia.com.

Gita juga mengungkapkan kekesalannya, karena pelaku yang merupakan salah satu oknum mahasiswa di Padang itu kembali eksis di dunia maya bahkan menganggap seolah-olah tidak ada permasalahan apapun dengannya.

“Sekarang dia udah berani-beraninya aktif di media sosial lagi seakan-akan nggak ada apa-apa. Padahal gue SAMPAI DETIK INI masih minta permohonan maaf resmi dan publik dari dia. Orang kayak gini enaknya diapain ya? Kasian banget Emak Bapaknya punya anak begini amat. Sumpah,” jelas youtuber yang saat ini menetap di Jerman.

Baca Juga: Enggan Tanggapi Gita Savitri, Oknum Mahasiswa di Padang Anggap Masalah Udah Selesai

Tak hanya kepada pelaku, Gita juga mengaku kesal dengan netizen yang menilai kasus pelecehan seksual yang dialaminya di media sosial tidak tejadi dan playing the victim card.

“Tiap inget kata-kata itu, terus kebayang muka orang yang ngomong, kebayang namanya, kuping gue panas. Jantung gue dag-dig-dug. Tangan gue gatel. Rasanya pingin teriak ke muka orang yang sembarangan bacot ini saking campur aduk banget semua perasaan negatif di diri gue,” katanya.

“Gue sebenci itu kalo ada orang yang ngelecehin gue di manapun. Gue sebenci itu kalau yang ngelecehin gue ngegampangin apa yang dia lakuin terhadap gue. Gue juga sebenci itu sama orang yang making up stories that the harassment didn’t happen. Orang-orang begini bisa ditaro di planet lain aja nggak? Bumi tanpa mereka udah menjadi tempat yang nggak nyaman dan keberadaan mereka bikin dunia jadi makin suram,” sambungnya.

Diketahui, Penulis buku ‘Rentang Kisah’ ini kini sedang menuntut salah satu mahasiswa Perguruan Tinggi di Padang untuk meminta maaf kepada dirinya melalui video atau tulisan yang diunggah di media sosial atas pelecehan seksual yang dilakukan oleh akun @herwandicrd kepadanya beberapa waktu lalu.

Gita pun telah mengadukan kejadian ini pihak kampus pelaku, namun ia hingga saat ini ia masih menuntut dan menunggu permohonan maaf dari pelaku kepadanya.

"Gue cuma minta si pelaku minta maaf di media sosial dia. Terserah mau berbentuk video ataupun tulisan, minta maaf yang benar-benar ya," tegasnya.

(adi)

Berita Terkait

Baca Juga