Batigo Fest Ajang Kreativitas Kaum Milelinial Keren dan Sukses

Batigo Fest Ajang Kreativitas Kaum Milelinial Keren dan Sukses Foto: Istimewa

Covesia.com - Festival Batigo Fest wadahnya bagi kaum Milenial berkreasi Seni berjalan sukses dari awal pembukaan hingga acara penutupan dimulai 28 November hingga Sabtu malam 2 Oktober 2019. 

Menurut Yulviadi Adek Pengggas acara Batigo Fest digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan ajangnya bagi anak-anak muda di Sumbar khususnya di Kota Padang untuk tampil menunjukkan seni dan kreativitas mereka. 

"Ini wadahnya bagi milenial kreatif Sumbar, mereka bisa saling menunjukkan keterampilan mereka di bidangnya masing-masing" ujarnya dalam rilis yang diterima covesia.com, Minggu (3/11/2019). 

Dalam gelaran acara Batigo Fest yang dilaksanakan di Kupi Batigo Jalan Ahmad Dahlan tersebut banyak kegiatan yang ditampilkan bagi kaum muda diantaranya Bazar serta berbagai perlombaan hasil karya dan seni, seperti iklan, lukisan, fotografi, audio visual dan stand up comedy dan lainnya. 

Pengunjung yang terdiri dari kaum muda di acara Batigo Fest selain bisa menikmati  Bazar murah hasil dari anak-anak muda kreatif diantaranya Koas, Tas, Kalung, Gelang dan berbagai Souvenir unik. 

Bahkan setiap pengunjung  mendapatkan hadiah berbagai vaucher dari sponsor yang nominalnya 100 K, setelah menjawab pertanyaan mudah. 

Dimalam puncak penutupan Festival, panitia memberikan apresiasi (award) berupa puluhan piala dan piagam serta uang tunai bagi pemenang lomba dalam kegiatan Batigo Fest tersebut. 

Penggagas Batigo Fest sekaligus owner Batigo cafe Yulviadi Adek mengatakan kegiatan kreativitas anak-anak muda tersebut buka yang pertama kali tapi akan diagendakan setiap tahunnya. 

Akhirnya pada malam Puncak penutupan Batigo Fest, ratusan kaum milenial yang hadir di buai hanyut dengan alunan musik dari berbagai genre dan ditambah dengan bagi-bagi vaucher dari panitia.

(rls/adi)

Berita Terkait

Baca Juga