Katy Perry Terbangkan 64 Orang Terdekatnya ke Mesir untuk Rayakan Ulang Tahun

Katy Perry Terbangkan 64 Orang Terdekatnya ke Mesir untuk Rayakan Ulang Tahun Katy Perry dan kekasih (Foto: Instagram)

Covesia.com - Katy Perry merayakan ulang tahunnya yang ke-35 dengan melakukan perjalanan romantis menyusuri Sungai Nil di Mesir, menaiki unta melewati gurun serta menyaksikan matahari terbit di antara Piramida bersama sang tunangan Orlando Bloom.

Bukan itu saja, pelantun "Teenage Dream" itu juga menerbangkan 64 orang terdekatnya untuk turut merayakan hari jadinya dan membayar 10 hari untuk plesir di Mesir.

Salah satu orang yang beruntung itu adalah Markus Molinari yang berbagi kebahagiaan berliburnya di laman Instagram milikinya.

"64 orang dipilih oleh dewi musik Katy Perry naik kapal menyusuri Nil dengan satu syarat," katanya.

"Masing-masing harus keluar dari zona nyaman dan setiap waktu makan harus duduk dengan orang yang berbeda," sambung dia.

Selain Molinari, grup itu terdiri dari aktris Shannon Woodward, penata gaya Perry Jamie Schneider beserta suaminya Nico Mizrahi, desainer Johnny Wujek dan ibu Orlando Bloom Sonia Copeland.

Mereka merayakan pesta ulang tahun tepat pada 25 Oktober dengan sebuah jamuan makan malam di kuil di Edfu, menaiki unta melintasi gurun di malam hari.

Wujek mengunggah di Instagram dengan keterangan foto, "Selama dua minggu ini aku mengalami pengalaman paling magis dalam hidupku dengan sejumlah kawan tersayang dan beberapa teman baru."

"Aku belajar, aku tertawa, aku menangis dan paling sering, jiwaku bergetar di level yang aku belum pernah mengalami sebelumnya. Kami pergi ke Mesir untuk merayakan ultah teman kesayangan kami Katy. Tak diragukan lagi, Mom sudah menggelar plesir yang sangat berkesan."

Perry memang dikenal terobsesi dengan Mesir sejak berpakaian sebagai Cleopatra di video musiknya "Dark Horse" (2014).

Dia mengunggah foto dirinya di tengah Piramida ketika dia memeluk Bloom, menulis, "Orang Mesir Kuno percaya bahwa ketika kau harus menyerahkan hatimu, kau harus ditimbang.

" Itu harus lebih ringan dari bulu untuk memenuhi syarat untuk perjalanan ke akhirat. Ibuku menyebutku bulu sejak aku masih kecil dan aku berharap setelah semua yang dikatakan dan dilakukan hatiku seringan satu. Ini 35," kata dia dikutip dari Page Six, Sabtu (2/11/2019).

(Ant/utr)

Berita Terkait

Baca Juga