Dihujat Mirip Babi, Ini Komentar Miss Singapura

Dihujat Mirip Babi Ini Komentar Miss Singapura Charlotte Chia. (Instagram/@Charlottexlucille)

Covesia.com - Sebagai kontestan yang memenangkan Miss Singapore Internasional 2019 pada Juli lalu, Charlotte Chia baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian

Dilansir dari laman Straits Times, sosoknya menjadi perhatian setelah seorang warganet mengunggah kolase foto ratu kecantikan dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Mereka akan berkompetisi di ajang Miss Internasional 2019. Chia sendiri tentu siap mewakili Singapura dalam kontes kecantikan yang diadakan di Tokyo pada November nanti.

Namun entah kenapa, Chia mendadak dibandingkan dengan kontestan asal Malaysia bernama Charmaine Che. Warganet Malaysia kemudian menyebut Chia berada di level berbeda dengan Charmaine Che dan finalis lainnya.

Mereka menganggap penampilan Charlotte Chia sangat buruk.

"Ini Singapura mirip babi kantin ya," hujat seorang warganet.

"Apakah Singapura memilih foto yang salah?" komentar warganet lainnya.

"Perwakilan Singapura itu terlalu banyak operasi plastik atau operasi plastiknya gagal?" begitu komentar jahat lainnya dari salah satu warganet.

Meskipun penampilan Charlotte Chia dikritik, wanita lulusan University of Sydney ini menanggapi dengan bijak dan bersikap tenang.

"Aku sebenarnya tidak tahu mereka (para kritikus) ada sampai sekarang. Jadi sungguh di luar dugaan," ungkap Chia.

"Ah, aku tidak mempedulikan mereka," imbuhnya.

Wanita 21 tahun tersebut terap fokus dengan praktik catwalk, pelatihan pidato dan perlengkapan kostum sebagai persiapan membawa kehormatan Singapura di ajang Miss Internasional 2019 nanti.

"Keluarga saya sering bercanda tentang saya menjadi Miss Singapura ketika kami menonton kontes di TV. Tidak pernah membayangkan itu akan benar-benar terjadi," tuturnya.

"Beberapa bulan mendatang, aku ingin membuat semua orang lebih bangga," lanjut Charlotte Chia.

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Baca Juga