Rumah Mewah Muzdalifah Dijual Rp30 Miliar, Berminat?

Rumah Mewah Muzdalifah Dijual Rp30 Miliar Berminat Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Covesia.com - Nama Muzdalifah mulai dikenal publik lantaran kisah asmaranya dengan Nassar. Menikah dengan Nassar yang merupakan penyanyi dangdut, kekayaan Muzdalifah menjadi sorotan. Terlebih dia memiliki rumah mewah yang paling mencolok di kawasan Tangerang.

Rumah mewahnya itu dikatakan Muz dibangun bersama mendiang suaminya. Rumah dengan pilar besar dan bernuansa gold itu memang terlihat mewah. Bukan hanya itu, ada juga masjid yang dibangunnya dan berletak di samping hunian pribadinya.

Kekayaan dan kemewahan Muz menjadi perbincangan. Nassar juga pernah disebut menikah dengan Muz lantaran harta kekayaannya. Tak hanya itu pernikahan tersebut juga pernah diisukan hanya setting-an.

Namun itu semua dibantah pasangan ini. Hingga keduanya dikaruniai buah hati yang melengkapi rumah tangga itu. Seiring berjalannya waktu, ternyata kisah cinta Nassar dan Muz hanya bertahan beberapa waktu saja. Pernikahan akhirnya memisahkan mereka.

Namun sorotan soal rumah mewahnya tidak habis diperbincangkan. Kini, Muz sudah menikah dengan Fadel. Rumah mewahnya juga diputuskan untuk dijual. Kabar yang berembus, Muz dan Fadel menjual rumah tersebut seharga Rp 30 miliar.

Bukan hanya Rp 30 miliar, harganya juga disebut-sebut mencapai Rp 45 miliar. Muz mengatakan salah satu alasannya.

"Ingin berganti suasana saja," urai Muz dalam wawancaranya beberapa waktu lalu.

Rumah mewah Muz terdiri dari 14 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Luas bangunannya sendiri diketahui 2.500 m2.

Rumah mewah tersebut diiklankan Muz lewat Instagram miliknya. Namun sayang, saat mempromosikan hal tersebut Muz menutup kolom komentar. Muz disebut-sebut sempat kesal lantaran banyaknya orang yang nyinyir terhadap keputusannya menjual rumah tersebut. Namun kini hal itu sudah tidak dipusingkan.

Sumber: DetikHot

Berita Terkait

Baca Juga