Dikira Lesbian, Penampilan Gadis Tomboy ini Ketika Menikah Bikin Pangling

Dikira Lesbian Penampilan Gadis Tomboy ini Ketika Menikah Bikin Pangling ilustrasi foto: Pixabay

Covesia.com - Penampilan wanita asal Malaysia ini sangat tomboi. Begitu tomboinya, dia dan kekasihnya sampai dikira pasangan sesama jenis. Kisahnya jadi viral saat penampilannya di hari pernikahan membuat pangling.

Wanita yang kisahnya viral ini berbagi cerita di akun Twitternya, @aszhole_. Wanita yang hanya menyebut dirinya dengan nama Asz itu juga berbagi foto before - after penampilannya saat masih remaja dan ketika sudah menikah.

"From this to to...," tulisnya di Twitter yang disertai dua fotonya. Pada foto pertama terlihat Asz remaja berpose bersama kekasih yang kini telah menjadi suaminya, Kamal Shahizat. Keduanya sama-sama memakai topi dan terlihat berada di dalam sebuah mobil. Jika dilihat tanpa informasi dari Asz, kedua orang di foto tersebut akan dikira laki-laki.

Asz pun mengungkapkan dirinya kerap dikira pengkid atau lesbian oleh orang lain. Namun dia menegaskan dirinya adalah wanita dengan orientasi seks normal.

"Hi guys! The fact is, I'm a straight girl back then bukan pengkid haha! But anyways, thankyou for your overwhelming wish and compliments," tulisnya di Twitter lagi.

Yang membuat netizen membanjiri thread dari Asz ini adalah saat melihat penampilannya di hari pernikahannya dengan Kamal. Asz berubah drastis dari wanita yang mirip laki-laki menjadi sangat feminin dalam balutan busana muslim dan hijab.

"mcm mana lelaki dan jadi perempuan?" tulis netizen. "jadi laki pun cantik, jadi perempuan pun cantik dah kenapa????!!!" tulis netizen lainnya. "MashaAllah cantiknya," tulis netizen yang memuji penampilan Asz di hari pernikahannya.

Pada hari pernikahannya, Asz mengenakan gaun pengantin abu-abu yang dihiasi mutiara. Dia juga mengenakan hijab yang dilengkapi crown. Bibirnya tampak dihiasi lipstik merah, sehingga makin mempertegas penampilan femininnya.

Dalam tweetnya, Asz mengungkapkan dirinya dan Kamal sudah menjalin asmara selama enam tahun. Baginya pernikahannya dengan pria tersebut adalah keputusan terbaiknya.

Sumber: Wolipop

Berita Terkait

Baca Juga