Sandiaga Uno Ngaku Sedang 'Nganggur', Ada Respons Kocak dari LiNa Jobstreet

Sandiaga Uno Ngaku Sedang Nganggur Ada Respons Kocak dari LiNa Jobstreet Wapres No urut 2, Sandiaga Uno. (Jhon Rico/Covesia.com)

Covesia.com - Sandiaga Uno mengundang perhatian usai mengungkap keadaan dirinya yang 'nganggur' setelah gagal menjadi wakil presiden (wapres).

Bahkan Jobstreet yang dikenal sebagai penyedia informasi lowongan kerja Indonesia turut memberikan komentar atas pengakuan pasangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Hal itu bisa dilihat dari linimasa Twitter belum lama ini. Akun @JobStreetcom menanggapi pemberitaan Sandiaga Uno yang menyebut bahwa dirinya kekinian menganggur sehingga butuh pekerjaan.

Sandiaga Uno menambahkan ia juga ingin istirahat sejenak dari dunia politik setelah tidak terpilih jadi wapres.

Pengakuan Sandiaga itu lantas dibalas akun resmi JobStreet dengan komentar lucu yang menyebutkan kalau mereka siap memberi bantuan kepada Sandiaga Uno.


"Hari Pak @sandiuno LiNa siap membantu," cuit @JobStreetcom, Kamis (12/9/2019).

Tak pelak balasan tersebut seketika mengundang perhatian warganet, hingga kekinian cuitan Jobstreet telah dibagikan sebanyak 9.000 kali.

Sebelumnya, pernyataan Sandiaga Uno yang sedang menganggur disampaikan lewat acara One on One yang diunggah kanal YouTube Augie Fantinus pada Selasa (30/7/2019).

Dalam video tersebut, Sandiaga Uno diajak bertanding basket oleh presenter Augie Fantinus sambil diselingi sesi tanya jawab. Pada awal sesi, Augie Fantinus menanyakan kesibukan Sandiaga Uno.

"Bang Sandi, kesibukan apa sekarang?" tanya Augie Fantinus.

Pria berusia 50 tahun itu spontan mengaku kalau dirinya menganggur dan menjadi papa online usai gagal menjadi wapres RI.

"Sekarang nganggur bro, hahahaha. Jadi nyalonnya wakil presiden, jadinya papa online," seloroh Sandiaga Uno.


Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Baca Juga