Kisah Tragis yang Berujung Manis Dua Sejoli: Hilang Ingatan, dan Kembali Menikah dengan Mantan Suami

Kisah Tragis yang Berujung Manis Dua Sejoli Hilang Ingatan dan Kembali Menikah dengan Mantan Suami Laura Hart Faganello. (Facebook/Laura Hart Faganello)

Covesia.com - Cinta tak mengenal waktu, masa lalu bahkan alasan sekalipun agar bisa menuju ke jenjang pernikahan. Sedikit aneh, namun setidaknya hal itulah yang dialami oleh sepasang sejoli di Kanada.

Laura Hart Faganello, itulah nama wanita yang kembali menemukan cintanya setelah sempat hilang karena trgedi tragis yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Kisah cinta yang cukup pilu namun berakhir manis datang dari pasangan asal Kanada ini mendapatkan banyak perhatian setelah dibagikan di Facebook.

Seperti dilansir dari World of Buzz, dia mengungkapkan telah bertunangan lagi dengan suaminya, Brayden Faganello, dua tahun setelah ia kehilangan ingatan karena cedera otak.

Pasangan ini sebelumnya sudah menikah pada tahun 2016. Namun tragedi melanda hanya berjarak 9 bulan setelah pernikahan mereka. Sebuah tiang besar jatuh di kepala Laura ketika dia sedang mempersiapkan sebuah acara.

"Ingatan saya berikutnya yang jelas adalah bangun dengan berpikir bahwa saya berusia 17 tahun, dan tidak tahu siapa Brayden. Ingatan saya untuk bertemu, jatuh cinta, dan menikahi Brayden sudah hilang," tulis Laura di posnya.

Dia juga menceritakan bahwa setelah kecelakaan itu, dia harus belajar membaca, menulis, dan berbicara dengan cerdas lagi.

Laura harus berdamai dengan kehilangan ingatannya dan fakta bahwa dia menikah dengan orang yang tidak dikenalnya.

Laura memutuskan bahwa dia dan Brayden harus mulai saling mengenal lagi. Dia memutuskan untuk mencobanya karena dia melihat betapa pengertian dan sabarnya Brayden.

Setelah memulai dari awal dengan Brayden, dia jatuh cinta lagi pada pria itu.

"Brayden menjadi sahabatku dan kemudian cintaku. Saya belum secara ajaib mendapatkan ingatan saya dan semua perasaan lama saya untuknya kembali, tetapi saya memiliki perasaan dan kenangan baru," tulis Laura lagi yang dilansir dari suara .com.

Jadi saat Brayden melamarnya lagi awal minggu ini, dia langsung berkata, "Ya!"

Sungguh manis, ya, kisah cinta mereka. Semoga kehidupan mereka ke depan penuh bahagia.

(suara)

Berita Terkait

Baca Juga