Viral di Medsos, Bule Asal Perancis ini Menikah Dengan Lelaki Minang

Viral di Medsos Bule Asal Perancis ini Menikah Dengan Lelaki Minang Danil dan Clem pada akad pernikahan mereka pada 6 Februari 2019 lalu (Foto: @clem_travel_minang)

Covesia.com - Tanggal 28 Juli  2019 mendatang akan menjadi hari bahagia bagi pasangan beda negara, Danil Gustian anak Padang, Indonesia dan Clem, Bule Perancis yang akan melangsungkan resepsi pernikahannya. Pasangan viral ini menyebar undangan pernikahan via Instagram pada akun @clem_travel_minang.

Sebelumnya Danil dan Clem sudah menikah pada 6 Februari lalu.

Melalui akun Youtubenya, Clem menceritakan awal kisahnya dengan Danil. Danil mengatakan bahwa ia mencari Clem selama dua tahun, berbagai cara ia lakukan dengan mengirim pesan dan menyapa “Hi Clame, Hi Cantik, saya tanya kabarnya dengan berbahasa Inggris, namun tak pernah dijawab,” ungkap Danil.

“Meski tak dibalas saya tak mau menyerah, saya like vidionya, saya beri komentar,” lanjut Danil.

Clem bertutur bahwa Danil sering mengirim DM di Instagram. “Namun, saya tak menjawab karena akunnya akun pribadi dan saya tidak mengetahuinya,” jelas Clem.

Clem berpikir bahwa Danil adalah seorang playboy karena isi pesannya selalu merayu. “Tak hanya saya, saya yakin ia melakukan itu pada perempuan lainnya,” ungkap Clem.

Tak hanya sekadar mengirim pesan, Danil bahkan berusaha untuk bekerja di tempat Clem berlibur. Hasil usahanya berbuah manis ketika Danil menunggu Clem ketika kembali dari Malaysia untuk mengurus paspornya.

Danil mengatakan bahwa ia kagum dengan Clem yang memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang baik juga wajah yang cantik.

Clem tak mau dengan orang yang sembarangan ia menjatuhkan pilihan pada Danil karena melihat Danil yang jujur, baik hingga mereka resmi pacaran pada 13 Agustus 2017. 

Karena restu keluarga, akhirnya mereka bersama. Setelah 6 bulan pacaran Clem dan Danil bertunangan di bulan Desember 2017.

Kontributor Padang: Laila Marni

Berita Terkait

Baca Juga