Peyek Rinuak, Kuliner Terlaris di Kegiatan Jambore Kader PKK Sumbar

Peyek Rinuak Kuliner Terlaris di Kegiatan Jambore Kader PKK Sumbar Peyek Rinuak, Kuliner Terlaris di Kegiatan Jambore Kader PKK Sumbar

Covesia.com - Rinuak merupakan kuliner favorit di Stand TP PKK Kabupaten Agam di hari kedua pameran Stand UP2K pada acara Jambore Kader PKK Berprestasi dan Alih TTG tingkat Provinsi Sumbar.

Penjaga stand, Dewi menyebutkan antusiasnya pengunjung ke  stand PKK kabupaten Agam cukup tinggi hal itu terlihat dari daftar kunjungan tamu.

“Kita merasa bangga melihat antusiasnya pengunjung stand PKK dan yang paling menarik di mata pengunjung adalah kuliner berbahan dasar rinuak," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com Kamis (20/6/2019).

Untuk kuliner peyek rinuak panitia membandrol satu bungkusnya Rp.10ribu begitu juga dengan makanan khas Agam lainnya yang dinual dengan harga tidak jauh berbeda.

Selain kuliner, stand PKK Labupaten Agam juga mempromosikan berbagai jenis produk kerajinan seperti selendang, sulaman tangan, songket, tas kecil, mukena, dan produk olahan limbah diantaranya tas dan tempat tisu. "Semua produk dijual dengan harga bervariasi tergantung tingkat bahan dan tingkat kesulitan pengerjaan," jelasnya.

(han)

Berita Terkait

Baca Juga