Mengenal Rahmat Baequni yang Sebut Anggota KPPS Meninggal karena Diracun

Mengenal Rahmat Baequni yang Sebut Anggota KPPS Meninggal karena Diracun Rahmat Baequni

Covesia.com - Jagad internet dibuat heboh oleh ceramah Rahmat Baequni yang menyebut petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) meninggal dunia karena diracun.

Untuk diketahui, dalam video berdurasi 2 menit 20 detik, Rahmat Baequni mengaku mendapatkan informasi bahwa dari ratusan petugas KPPS yang meninggal, ditemukan zat racun berupa gas dalam tubuhnya. Racun tersebut ditemukan melalui periksa laboratorium, bukan autopsi.

Lalu siapakah Ustaz Rahmat Baequni yang mendadak viral ini?

Dikutip dari blog Sri Alhidayati.com, Ustadz Rahmat Baequni lahir 25 Februari 1976. Pernah kuliah di jurusan Tafsir Hadist di STIA Demak Al Fatah. Baequni biasa mengisi di Masjid Agung Trans Studio.

Ia adalah  Founder dan pembina One Ummah Foundation, Pembina Shuffah baitul mumin, dan Ketua Garda Annas pusat Bandung.

Rahmat Baequni dikenal dengan ceramahnya membahas akidah, akhlak, tazkiyatun nafs, dan lainnya. Rahmat Baequni fokus dalam sejarah Islam dan materi akhir zaman, seperti kemunculan dajjal, pemimpin akhir zaman serta yajuj dan majuj.  Ia juga kerap bicara mengenai  tanda-tanda akhir zaman, konspirasi, serta kondisi umat Islam saat ini.

Pada instagramnya @ustadzrahmatbaequni, konten yang ia posting berisi video dakwah dan jadwal kegiatan kajian yang ia isi di berbagai masjid di Indonesia.   

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga