Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ustadz Arifin Ilham

Ahok Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ustadz Arifin Ilham Ustadz Arifin Ilham

Covesia.com - Ulama kondang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada usia yang ke-49 tahun. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Arifin Ilham.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Pendiri yayasan pesantren Az-Zikra, Ustad Muhammad Arifin Ilham. Semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan," ujar Ahok lewat akun Twitter @basuki_btp, Kamis (23/5/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Arifin Ilham.

Ucapan duka cita sebelumnya juga disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi berdoa agar ibadah almarhum diterima di sisi Allah. Dia juga mendoakan keluarga Ustaz Arifin Ilham tabah.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran," tulis Jokowi lewat akun Twitter @jokowi.Ulama kondang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada usia yang ke-49 tahun. 

Arifin Ilham meninggal pada Rabu (22/5) malam di Malaysia. Jenazahnya diterbangkan ke Indonesia dan dimakamkan di Bogor.

Sebelum meninggal dunia, Arifin Ilham menulis pesan terakhir. Kata-kata itu ditulis di papan di ranjang rumah sakit. 

"'Bismillah berjumpa dengan Allah" - Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat," tulis anak Arifin Ilham, Muhammaf Alvin Faiz, yang mengunggah foto tulisan tersebut di Instagram.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga