Beredar Video Wanita Tak Pakai Baju Bangunkan Orang Sahur Viral di Media Sosial

Beredar Video Wanita Tak Pakai Baju Bangunkan Orang Sahur Viral di Media Sosial

Covesia.com - Masyarakat Berau dihebohkan dengan video sekumpulan anak muda yang membangunkan sahur. Dalam rekaman terebut terlihat wanita hanya memakai bra dan bercelana panjang dibonceng seorang pria menggunakan sepeda motor

Video itu tersebar di media sosial facebook dan grup whatsapp Sahabat Berau, sehingga menimbulkan kecaman seperti Agus, pemuda Berau yang menyayangkan hal itu terjadi.

"Ini bulan suci Ramadan, seharusnya saling menghargai, bukan dimanfaatkan untuk hal yang tidak layak," kecam Agus, Minggu (12/5/2019).

Ia pun meminta aparat terkait untuk menyelidiki dan mengamankan pelakunya sesuai hukum. Terlebih aksi itu diduga terjadi di Kecamatan Tanjung Redeb yang merupakan pusat Bumi Battiwakal.

"Jangan sampai, masyarakat yang akan bertindak lebih jauh, tentu saja akibatnya akan fatal, karena ini sudah membikin malu orang Berau," lanjutnya.

Menurut informasi yang diposting akun facebook Yuni Rusmini, Minggu (12/5/2019), Kasat Reskrim Polres Berau AKP Agus Arif Wijayanto belum bisa memastikan lokasi aksi tersebut.

"Tentu dari kepolisian akan memonitor pelaksanaan sahur on the road di Berau. Termasuk patroli di tempat-tempat rawan saat menjelang sahur guna antisipasi gangguan kamtibmas," pungkasnya.

Berikut cuplikan videonya:

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga